SPONSOR

5 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng

5 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng
5 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng

Joko Utomo - Mas Sugeng | 5 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng. Setelah kemarin kita mengenal siapa dia Mas Sugeng, kali ini saya akan memperkenalkan karya template Blogger premium Mas Sugeng yang sudah dipakai oleh ribuan Blogger Indonesia. Yang saya bahas disini hanyalah template Blogger premium Mas Sugeng yang terdapat di blog Sugeng.id. Ada 5 template Blogger premium karya Mas Sugeng yang akan saya bahas dibawah ini. Yaitu : VioToko, EvoMagz, VioMagz, LinkMagz, dan KuToko. Langsung saja kita lihat review singkatnya.

5 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng

VioToko

VioToko merupakan template Blogger premium karya Mas Sugeng yang pertama dalam artikel ini. Template ini merupakan modifikasi dari template Blogger VioMagz. Hanya saja, ada perbedaan yang menonjol dari keduanya. Jika VioMagz di desain khusus untuk Blogger yang suka dengan kegiatan menulis di blog atau membuat konten artikel di blog, tapi kalau untuk template Blogger VioToko merupakan template yang di desain khusus untuk membuat toko online.

Dengan template VioToko, teman-teman dapat membuat toko online sendiri, tanpa ribet, walau hanya menggunakan blogspot. Jaminan teman-teman menggunakan template ini adalah responsive, fast loading, dan tentu saja Search Engine Optimization (SEO). Teman-teman tidak tahu apa itu Search Engine Optimization (SEO)? Belajar lagi bareng-bareng yuk kalau belum tahu.

Demo : VioToko

EvoMagz

EvoMagz. Kata Mas Sugeng, melanjutkan kesuksesan dari template Blogger premium sebelumnya, yaitu FastesMagz. Namun sampai saat ini, saya belum pernah menjumpai bahwa Mas Sugeng mengklaim langsung dari blog beliau. Namun saya pernah melihat dari blog lain, bahwa FastesMagz memang template Blogger premium karya Mas Sugeng. Maka dari itu, saya tidak memasukkan karya template Mas Sugeng FastesMagz dalam daftar di artikel blog ini. Karena saya belum mendapatkan informasi yang benar-benar valid.

Lanjut. Template Blogger premium EvoMagz ini berjenis template magazine. Artinya, jenis template ini seperti majalah. Template Blogger premium ini saya rekomendasikan buat teman-teman yang suka dengan kegiatan menulis di blog. Kalau untuk berjualan, teman-teman bisa pilih template Blogger premium sebelumnya VioToko atau KuToko yang akan saya bahas di akhir artikel ini.

Demo : EvoMagz

VioMagz (Terlaris)

VioMagz merupakan template Blogger premium terlaris dari Mas Sugeng, kata Mas Sugeng dalam blognya. Mungkin template Blogger premium ini sudah banyak dipakai oleh orang, dan blognya sudah di monetisasi dengan template ini. Maka dari itu, testimoni untuk template Blogger premium karya Mas Sugeng yang satu ini sangat bagus. Google saja sudah mengakui karya template Blogger Mas Sugeng. Dengan template Blogger premium ini, teman-teman Blogger sudah balik modal dan sangat puas dengan template Blogger premium karya Mas Sugeng.

Demo : VioMagz

LinkMagz (Recomended)

LinkMagz merupakan template Blogger premium rekomendasi dari Mas Sugeng untuk teman-teman gunakan, dan juga rekomendasi dari saya. Karena saya pun juga sangat suka sekali menggunakan template Blogger premium LinkMagz karya Mas Sugeng. Yang membuat saya tertarik adalah, karena ada fitur Dark Mode nya.

Tak hanya itu saja, kualitas dari template Blogger premium ini juga tidak kalah bagus dengan VioMagz. Speed nya juga luar biasa, hijau semua. Ditambah, template Blogger premium ini bisa dipakai untuk ngeblog (kegiatan menulis di blog), dan juga sekaligus berjualan, seperti template Blogger VioToko dan Kutoko. Menurut saya sih, template Blogger ini lebih kompleks, dibandingkan dengan template Blogger premium lainnya.

Demo : LinkMagz

KuToko (Terbaru)

KuToko merupakan template Blogger premium karya Mas Sugeng yang terbaru. Belum lama ini saya membeli template Blogger premium dari Mas Sugeng KuToko. Tepatnya pada 16 Agustus 2022. Saya rasa template Blogger ini adalah template yang sangat cocok dan template Blogger yang saya cari-cari selama ini. Ini dia bukti pembelian template Blogger KuToko saya.

Detail Pembelian Template KuToko Sugeng.id

Detail Pembelian Template KuToko Sugeng.id


Produk KuToko Lisensi Standar Sugeng.id

Produk KuToko Lisensi Standar Sugeng.id


Formulir Support Sugeng.id

Formulir Support Sugeng.id


Formulir Support Sugeng.id
Formulir Support Sugeng.id

Karena saya berencana untuk berjualan secara online. Maka dari itu, saya memberanikan diri membeli template Blogger premium ini demi melancarkan misi saya. Menurut saya, template Blogger premium ini lebih bagus daripada VioToko. Karena di template Blogger KuToko sudah disisipkan fitur Dark Mode seperti LinkMagz. Kalau versi template VioToko belum ada fitur ini.

Demo : KuToko

Dari kelima review singkat template Blogger premium Mas Sugeng diatas, kira-kira teman-teman pakai template Blogger premium yang mana? Jika teman-teman menggunakan template Blogger Mas Sugeng, boleh dong komentarnya dibawah, kita saling silaturahmi, belajar, dan sharing tentang dunia Blogger bersama. Supaya ilmu pengetahuan dan wawasan kita bertambah, khususnya di dunia Blogger. Yuk, komentar!

Salam Blogger Indonesia.

Joko Utomo
Joko Utomo Blogger | Halaman Blogger | Template Blogger | Tutorial Blogger

No comments for "5 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng"