SPONSOR

VioToko Template Blogger Terbaik Mas Sugeng

VioToko - Sugeng.id
VioToko - Sugeng.id

Joko Utomo - Mas Sugeng | VioToko Template Blogger Terbaik Mas Sugeng. VioToko merupakan template Blogger yang di desain khusus Mas Sugeng untuk kebutuhan berjualan secara online kalian. Dengan menggunakan template Blogger VioToko ini, kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Diantaranya, tempalate Blogger yang responsive, fast loading, Search Engine Optimization (SEO) friendly, dan tentu saja menghemat biaya.

Sejarahnya, template Blogger VioToko tercipta dari modifikasi template Blogger sebelumnya, yaitu VioMagz. Dibandingkan dengan platform lain yang di desain khusus untuk toko online, tentu dengan menggunakan template Blogger toko online ini fiturnya sangat berbeda jauh. Karena sejatinya Blogger merupakan platform yang di desain khusus untuk blogging (kegiatan menulis di blog), bukan untuk toko online.

Namun dengan budget yang murah, kalian dapat menyulapnya seperti toko online yang sebenarnya yang memerlukan banyak biaya. Karena jika memakai platform lain, kalian memerlukan hosting dan domain, dan itu tidaklah murah. Ini merupakan desain template Blogger yang luar biasa. Mas Sugeng dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dengan sebaik mungkin, dan menghasilkan karya yang sebagus ini. Mantap Mas Sugeng. Saran Mas Sugeng, sebaiknya kalian tetap menggunakan Domain Custom atau Top Level Domain (TLD).

Fitur VioToko dan Kelebihan atau Keunggulan

Responsive

Di artikel sebelumnya, saya sudah menjelaskan, bahwa responsive merupakan menyesuaikan. Artinya, template Blogger VioToko ini menyesuaikan perangkat yang digunakan pengguna untuk mengakses blog kalian. Sehingga ini menjadi kelebihan atau keunggulan dari template Blogger ini.

Search Engine Optimization (SEO) Friendly

Search Engine Optimization (SEO) Friendly yaa? Huufftt.. Saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak kalau soal Search Engine Optimization (SEO). Intinya Search Engine Optimization (SEO) itu pengoptimalan agar blog kita mendapatkan rangking bagus di mesin telusur.

Namun bukan berarti jika kalian memakai template Blogger ini, blog kalian langsung mendapatkan rangking yang bagus di mesin telusur. Tergantung kalian mengisi blog kalian itu dengan artikel apa, berkualitas atau tidak, dan lain sebagainya. Ini baru bagian kecilnya saja, tugas kalian masih banyak jika ingin blog kalian mendapatkan rangking yang bagus di mesin telusur. Next!

Fast Loading

Fast loading seperti roket yang meroket. Berarti kalau kapal mengkapal kalau roket meroket? Bercanda guys. Maksudnya fast loading itu kecepatan pengguna pada saat membuka blog kalian sangat cepat dan bagus. Jika kita cek langsung hasil tes kecepatan template Blogger ini di blog nya Mas Sugeng hijau semua (bagus).

Mendukung Fitur Desainer Tema Blogger

Template ini sudah mendukung fitur desainer tema Blogger. Kalian dapat merubah warna umum bawaan dari template ini menggunakan menu desainer tema Blogger. Sehingga, kalian bisa menentukan sendiri, mana warna tema yang cocok dengan kalian, atau yang kalian inginkan.

Posting Produk dan Posting Artikel

Selain kalian dapat membuat postingan produk, mempromosikan produk kalian di blog, kalian juga dapat membuat postingan artikel dengan template Blogger ini. Jadi lebih bagus, jika nanti blog kalian ingin di monetisasi. Karena kekuatan dari Search Engine Optimization (SEO) nya bertambah. Namun itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Schema Markup untuk Halaman Produk dan Artikel

Schema Markup dari template Blogger ini artinya, template Blogger ini sudah dioptimalkan pada halaman produk dan halaman artikel. Sehingga mesin telusur dapat menemukan dan memahami toko online kalian. Tentu ini sangat penting sekali kalian perhatikan. Apabila kalian memakai template Blogger ini untuk berjualan secara online, jika pengguna menemukan produk kalian yang kalian jual di blog toko online kalian di bagian atas mesin telusur, maka semakin bagus dong, jualan kalian kemungkinan besar akan laku keras.

Terdapat Fitur Tombol WhatsApp, SMS, dan Telepon

Untuk memudahkan pelanggan yang akan belanja di toko online kalian, Mas Sugeng sudah membuatkan fitur tombol chat WhatsApp, SMS, dan Telepon sebagai gantinya shopping cart seperti platform toko online lain yang memakai hosting untuk menyimpan data pelanggannya dengan aman. Yah.. Namanya juga toko online Blogger (blogspot), kan diatas saya juga sudah menjelaskan sedikit tentang kelemahannya.

Fitur dan Kelebihan atau Keunggulan Lainnya

  1. Support dengan Icon Font Awesome
  2. Menggunakan Breadcrumb Navigasi
  3. Pop-up Formulir Pencarian
  4. Widget Produk Terkait atau Artikel Terkait
  5. Support Tombol Membagikan
  6. Tombol untuk Kembali ke Halaman Paling Atas
  7. Halaman Error Custom
  8. Tidak Memakai Credit Link
  9. Lainnya akan diperbarui jika ada yang baru.

Harga Template Blogger VioToko

Template Blogger VioToko di bandrol dengan harga 195K saja atau Rp. 195.000 (seratus sembilan puluh lima ribu rupiah). Tenang saja! Kalian cukup membeli template Blogger ini sekali saja, tidak ada biaya langganan atau apa. Mantap nya lagi, kalian dapat menggunakan template Blogger ini sesuka kalian untuk digunakan membuat beberapa blog atau toko online dengan menggunakan template Blogger ini. Karena Mas Sugeng sendiri yang mengizinkan. Namun tetap gunakan dengan bijak!

Riwayat Update Template Blogger VioToko

Selengkapnya atau Pembelian : VioToko - Mas Sugeng

Demo : VioToko

Joko Utomo
Joko Utomo Blogger | Halaman Blogger | Template Blogger | Tutorial Blogger

No comments for "VioToko Template Blogger Terbaik Mas Sugeng"