SPONSOR

EvoMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng

EvoMagz - Sugeng.id
EvoMagz - Sugeng.id

Joko Utomo - Mas Sugeng | EvoMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng. EvoMagz merupakan template Blogger lanjutan dari kesuksesan dari template Mas Sugeng sebelumnya FastestMagz. Berkat kesuksesan Mas Sugeng membuat template Blogger FastestMagz, kali ini Mas Sugeng melanjutkan karyanya membuat template Blogger Premium yang diberi nama EvoMagz. Desain template Blogger ini masih sama seperti template Blogger sebelumnya, yaitu magazine (majalah).

Template Blogger ini cocok untuk kalian yang suka ngeblog (kegiatan menulis di blog), dan akan di monetisasi dengan Google AdSense atau pengiklan lainnya. Karena template Blogger ini memilik fitur dan keunggulan tersendiri, dibandingkan dengan template Blogger VioToko (template Blogger toko online). Diantara keunggulannya adalah 100% Responsive (responsif), Custome Mobile Template (template khusus seluler), Search Engine Optimization (SEO) Optimized (optimasi mesin pencari dioptimalkan), Ad and AdSense Optimized (iklan dan AdSense dioptimalkan), Fast Loading (pemuatan cepat), Fully Customizable (sepenuhnya dapat disesuaikan).

Berikut fitur-fitur keren yang disematkan dalam template Blogger EvoMagz. Check this out!

Fitur EvoMagz dan Kelebihan atau Keunggulan

100% Responsive

100% Responsive (100% responsif atau Responsive Web Design) tentu saja menjadi yang pertama dari template Blogger ini. Tidak peduli kalian mau menggunakan ponsel, Personal Computer (PC), notebook atau laptop, template Blogger ini desainnya bisa menyesuaikan dengan perangkat yang kalian gunakan, jadi akan tetap terlihat cakep dan menawan.

Custome Mobile Template

Custom Mobile Template merupakan pilihan (optional) bagi pengguna sebagai pengganti dari responsive design apabila kalian kurang menyukai responsive design nya. Fitur Custom Mobile Template yang disematkan dalam template ini sebenarnya bagus, dan sudah ada juga dalam template-template karya Mas Sugeng terdahulu.

Apa bedanya antara Responsive Web Design dengan Custom Mobile Template?

Sebenarnya hampir sama fungsinya.Yaitu agar blog kalian dapat di akses melalui perangkat mobile. Walaupun demikian, tentu saja ada kelebihan dan kelemahannya tersendiri dari keduanya. Tampilan merupakan yang mendasari dari perbedaan antara Responsive Web Design dengan Custom Mobile Template. Kutipan dari blog Mas Sugeng.

Search Engine Optimization (SEO) Optimized

Search Engine Optimization (SEO) Optimized merupakan hal yang paling penting dalam mengembangkan sebuah atau beberapa blog sekaligus. Sebuah blog tanpa adanya Search Engine Optimization (SEO), maka akan sangat sulit berkembang. Namun ini jangan kalian jadikan patokan. Intinya, blog itu satu kesatuan, dan satu sama yang lain harus bekerja sama, tidak hanya Search Engine Optimization (SEO) saja. Masih banyak sekali yang harus dipelajari dalam mengembangkan blog. Template Blogger ini sudah sedemikian rupa dioptimalkan agar ramah dengan mesin pencari, tidak cemberut.

Ad and AdSense Optimized

Ad and AdSense Optimized (iklan dan AdSense dioptimalkan), jadi sudah efisien digunakan, jika ingin blog kalian di monetisasi dengan Google AdSense atau pengiklan lainnya, seperti yang sudah saya singgung sedikit diatas. Sudah di atur sedemikian rupa template EvoMagz ini untuk urusan iklan-periklanan. Tidak hanya dioptomalkan untuk ruang iklan saja template Blogger nya. Namun lebih kerennya lagi, jenis iklannya (Google AdSense atau Pengiklan Lainnya) Responsive (menyesuaikan perangkat pengguna).

Fast Loading

Fast Loading (pemuatan cepat) merupakan kelebihan atau keunggulan template Blogger karya Mas Sugeng. Mas Sugeng sangat memperhatikan karya template Blogger buatannya. Semua orang tahu, jika mengakses blog dengan pemuatan yang lambat itu sangat menjengkelkan. Akibatnya pengunjung blog kita ragu dan tidak melanjutkan menelusuri konten di blog kita.

Namun Mas Sugeng sangat bisa memanfaatkan celah ini dengan membuat karya template Blogger yang berkualitas. Alhasil, SEMPURNA. Semua karya template Blogger Mas Sugeng Fast Loading. Jadi sudah tidak diragukan lagi, tinggal kalian memilih template Blogger yang mana, yang cocok kalian gunakan, sesuai dengan kebutuhan kalian.

Fully Customizable

Fully Customizable (sepenuhnya dapat disesuaikan) sesuai dengan keinginan pengguna. Sehingga kalian tidak usah cemas, jika blog kalian terlihat pasaran atau banyak yang menyamai template Blogger nya. Mas Sugeng sudah menaruh pengaturan khusus yang dapat disesuaikan oleh pengguna untuk memodifikasi template Blogger EvoMagz. Kalian akan mudah memodifikasi template Blogger nya melalui menu Perancangan Template Blogger. Disana kalian bisa merubah backgrand (latar belakang), font , warna, dan lain sebagainya, sesuai dengan keinginan kalian.

Nah, jika diatas kalian sudah mengetahui fitur intinya, kelebihan atau keunggulan serta penjelasannya menggunakan template Blogger ini. Dibawah ini merupakan daftar lengkapnya fitur-fitur yang ada di dalam template Blogger EvoMagz.

  1. 100% Responsive (100% responsif)
  2. Custome Mobile Template (template khusus seluler)
  3. Search Engine Optimization (SEO) Optimized (optimasi mesin pencari dioptimalkan)
  4. Ad and AdSense Optimized (iklan dan AdSense dioptimalkan)
  5. Fully Customizable (sepenuhnya dapat disesuaikan)
  6. Support Font Awesome (mendukung font yang mengagumkan)
  7. Breadcrume Navigation (navigasi remah roti)
  8. Auto Read More (otomatis membaca lebih lanjut)
  9. Related Post Widget (widget postingan terkait)
  10. Share Buttons (tombol berbagi)
  11. Tab View Widget (widget tampilan tab)
  12. Recent Post Widget (widget posting terbaru)
  13. Numbered Page Navigation (navigasi halaman bernomor)
  14. Back to Tab Button (kembali ke tombol tab)
  15. Custom Error Page (halaman kesalahan khusus)
  16. Facebook Comment (komentar Facebook) - Terbaru
  17. Dan lain-lain.

Harga Template Blogger EvoMagz

EvoMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng dibandrol dengan harga 300K atau Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) promo menjadi 220K atau Rp. 220.000 (dua ratus dua puluh ribu rupiah). Mengingat template Blogger ini sudah begitu lengkap, bisa dibilang untuk harga yang Mas Sugeng tawarkan sangat murah, sebanding dengan kualitas karya beliau. Menurut saya pribadi, untuk harga yang ditawarkan Mas Sugeng terlalu murah sih. Karena saya mengetahui sendiri bagaimana belajar membuat template Blogger hingga sedetail, sebagus, dan berkualitas seperti ini.

Ini yang menarik menurut saya. Mas Sugeng (yang membuat template Blogger EvoMagz) ini telah menghapus credit link yang tersemat dalam template Blogger ini di bagian footer (kaki) blog. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi, jika kalian membeli template Blogger ini akan merasa terganggu, karena ada nama dan link blog Mas Sugeng sebagai pembuat template Blogger ini di bagian footer (kaki) blog.

Apa itu Credit Link Template Blogger yang tersemat di bagian footer (kaki) blog?

Credit Link Template Blogger merupakan identitas berupa nama dan link yang ada di bagian footer (kaki) blog biasanya, dan disematkan seseorang di dalam karya yang dibuatnya. Sebagai tanda bahwa seseorang tersebut yang memiliki karya, dan menjadi hak cipta (copyright) mereka.

Bagi Blogger pemula, untuk menghapus credit link merupakan hal yang lumayan susah dan rawan, jika template Blogger yang digunakan harus masuk ke menu Edit HTML. Sedikit kesalahan saja, akan membuat blog kalian eror. Jika tidak segera diperbaiki, masalah berkepanjangan akan terjadi. Untung saja Mas Sugeng sudah menghapus credit link nya.

Peringatan : Jika kalian memakai template Blogger buatan Mas Sugeng atau siapa pun, yang bukan premium (berbayar atau gratisan), jangan hapus credit link yang tersemat! Karena itu merupakan salah satu kita menghargai sebuah karya seseorang. Terimakasih.

Keterangan Pilihan Harga

Lisensi Standar

  1. Lisensi Standar hanya bisa digunakan oleh perorangan yang membeli template Blogger ini (penggunaan pribadi). Dilarang memberikan, membagikan secara langsung atau tidak langsung dengan cuma-cuma atau gratis kepada seseorang atau umum.
  2. Keuntungan membeli template Blogger EvoMagz adalah kalian akan mendapatkan update secara cuma-cuma atau gratis versi terbaru selamanya dari Mas Sugeng.
  3. Support 6 bulan sejak tanggal kalian membeli template Blogger ini.

Lisensi Developer

  1. Lisensi Developer dapat digunakan pribadi dan untuk klien tanpa adanya batasan jumlah install.
  2. Dilarang menjual secara langsung template Blogger ini. Yang diperbolehkan Mas Sugeng adalah menjual jasa hasil karya sendiri menggunakan template Blogger ini, seperti jasa pembuatan blog.
  3. Mendapatkan update versi terbaru selamanya. Ini hanya berlaku bagi yang membeli template Blogger yang berlisensi.
  4. Full support dari Mas Sugeng selama 6 bulan sejak pembelian (hanya berlaku untuk pembelian berlisensi).

Riwayat Update Template Blogger EvoMagz

Selengkapnya atau Pembelian : EvoMagz - Mas Sugeng

Demo : EvoMagz

Diatas merupakan sedikit penjelasan tentang EvoMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng. Semoga bahan bacaan ini dapat bermanfaat buat kalian yang sudah atau sedang membaca artikel ini. Yah, setidaknya untuk referensi jika kalian ingin terjun ke dunia blogging, maka hal seperti ini wajib kalian perhatikan dan pelajari lebih lanjut. Karena menjadi seorang Blogger itu banyak sekali yang harus dipelajari. Ini baru salah satu saja dari sekian banyak yang harus kalian ketahui, perhatikan, dan kalian pelajari tentang dunia Blogger.

See you in the Next Article.

Joko Utomo
Joko Utomo Blogger | Halaman Blogger | Template Blogger | Tutorial Blogger

No comments for "EvoMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng"