SPONSOR

LinkMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng

LinkMagz - Mas Sugeng
LinkMagz - Mas Sugeng

Joko Utomo - Mas Sugeng | LinkMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng. LinkMagz merupakan template Blogger yang saya gunakan. Emm.. Maksudnya begini guys, iya memang benar sih, cuma arti yang sesungguhnya bukan itu. LinkMagz adalah template Blogger karya Mas Sugeng yang sangat direkomendasikan untuk dipakai, karena fiturnya yang jauh lebih lengkap dari pada template Blogger sebelumnya.

Setelah 2 tahun lamanya Mas Sugeng rilis template Blogger VioMagz, yang sukses dipasaran dengan lebih cepat daripada template Blogger EvoMagz, yaa walaupun kesuksesan template Blogger VioMagz belum melebihi template Blogger EvoMagz, tapi dengan kesuksesan dalam waktu yang singkat, penjualan template Blogger VioMagz merupakan hal yang Mas Sugeng syukuri.

Template Blogger LinkMagz menurut saya lebih komplek kalian gunakan. Karena ada fitur baru desainnya pun sangat keren, mengikuti tren masa kini. Fitur baru yang disematkan Mas Sugeng dalam template Blogger LinkMagz antara lain dapat membuat postingan khusus Produk dan Jasa.

Kemudian fitur baru Dark Mode (Mode Gelap). Dengan menggunakan fitur baru dark mode ini, kalian akan membaca artikel dengan lebih nyaman, tidak mudah lelah, dan tidak terlalu berbahaya untuk mata. Karena sinar cahaya yang berlebihan pada saat membaca artikel di malam hari, yang mana fitur ini tidak ada dalam template Blogger sebelumnya.

Langsung saja kita review LinkMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng. Mari kita cek selengkapnya dibawah ini.

LinkMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng

Fitur LinkMagz dan Kelebihan atau Keunggulan

Postingan Khusus Produk dan Jasa

Dengan menggunakan template Blogger ini, kalian bisa posting artikel biasa, produk dan jasa. Selain kalian gunakan untuk blogging (kegiatan menulis di blog), kalian juga dapat berjualan secara online dengan posting produk atau jasa yang kalian sediakan. Tentu saja ini merupakan template Blogger yang sangat komplek bukan? Satu template Blogger bisa untuk 3 fungsi sekaligus, 3 in 1 (tiga menjadi satu). Maka dari itu, saya sangat menyarankan kalian untuk memakai template Blogger ini.

Untuk membuat postingan khusus produk dan jasa, kalian harus membuat label Produk atau Product dan Jasa atau Services. Agar produk atau jasa yang kalian tawarkan dapat terindeks oleh template Blogger ini di halaman khusus layaknya situs E-Commerce. Tinggal kalian sesuaikan saja. Mau kalian pakai atau tidak, itu juga tidak akan menjadi masalah, jika fokus kalian hanyalah blogging.

Postingan Khusus Advertorial

Nah, jika diatas halaman khusus untuk produk dan jasa yang berbeda, dengan template Blogger LinkMagz ini kalian dapat posting khusus advertorial atau sponsored post. Untuk membuat postingan khusus advertorial, kalian harus membuat label Advertorial atau Iklan atau Sponsor. Kelebihan atau keunggulan postingan khusus advertorial ini akan otomatis menyembunyikan profil atau author. Baik di atas postingan maupun dibawah postingan. Uniknya lagi, formulir komentar juga akan tersembunyi.

Kecepatan Loading Super Wuss

Bahas loading lagi yaa? Hahh.. Menurut saya, kalau masalah loading sudahlah yaa, tidak perlu kalian ragukan lagi. Semua karya template Blogger Mas Sugeng sudah dijamin tidak LoLa (Loading Lama). Namun khusus template Blogger LinkMagz akan saya bahas sedikit lah. Agar kalian tepat dalam memilih template Blogger yang terbaik untuk kalian pakai, dengan saya berikan perbandingan kelebihan dan kelemahan dari masing-masing template Blogger.

Selain desainnya yang ManTul (Manis beTul), template Blogger LinkMagz lebih unggul dibandingkan dengan template Blogger sebelumnya, tanpa harus mengorbankan desain dan juga fitur-fiturnya. Karena template Blogger ini memiliki kelebihan atau keunggulan tersendiri hingga mencapai prioritas utama (100%) kecepatan loadingnya.

Pengaturan Template 100% di Menu Tata Letak Blogger

Tanpa harus ribet dan pusing, bahkan rawan kesalahan yang menjadikan koding dalam template blog kalian rusak atau tidak sesuai. Dengan template ini, kalian akan lebih mudah mengelola, kalian mau mendesain blog kalian seperti apa melalui Menu Tata Letak Blogger. Tentu ini sangat menguntungkan sekali bagi kita yang memakai template Blogger ini. Hemat waktu, hemat pikiran, hemat tenaga, tanpa takut adanya kesalahan. Jika terdapat kesalahan, kalian bisa memperbaikinya juga di menu tata letak Blogger.

Dark Mode (Mode Gelap)

Gelap-gelapan membaca artikel lebih aman ke mata kita. Template Blogger ini sudah support dengan fitur Dark Mode (Mode Gelap). Template Blogger sebelumnya belum memiliki fitur dark mode (mode gelap) ini. Mungkin nanti akan ada pembaruan dari Mas Sugeng, agar fitur dark mode (mode gelap) ini disisipkan dalam template Blogger sebelumnya. Kalian bisa kontak Mas Sugeng untuk request agar fitur dark mode (mode gelap) disisipkan dalam template yang kalian pakai. Yahh.. Pasti butuh waktu lama lah yaa. Kalian bisa belajar sendiri, eksperiment (percobaan) menambahkan fitur dark mode (mode gelap) ke template Blogger kalian.

Desain Masa Kini

Karena desainnya masa kini mengikuti tren, maka template Blogger LinkMagz ini memerlukan waktu yang jauh lebih lama untuk membuat desainnya. Oleh karena itu template Blogger LinkMagz dibandrol dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada template Blogger sebelumnya.

Dapat Merubah Dimensi Template Melalui Menu Desainer Template

Jika mengikuti permintaan dari Blogger agar lebar template, tinggi header, dan tinggi menu navigasi, tentu masing-masing Blogger memiliki selera sendiri-sendiri. Maka dari itu, template Blogger LinkMagz ini dapat di customisasi sendiri oleh pengguna sesuai selera. Tentu ini hasilnya akan maksimal dengan apa yang kita inginkan seperti apa desain template nya. Tinggal atur sendiri sesuai keinginan dan jadi.

TOC (Table of Content) Otomatis

TOC (Table of Centent) Otomatis merupakan rangkaian koding yang dibuat sedemikian rupa, untuk memudahkan pembaca artikel blog dan menandai bacaannya sampai mana, tidak perlu scroll dan mencari sampai mana. Dengan TOC (Table of Centent) pembaca akan lebih mudah dan menikmati kegiatan membaca artikelnya. Karena model dari TOC (Table of Centent) adalah seperti daftar isi. Tinggal cari bagian TOC (Table of Centent), kemudian kalian klik. Maka secara otomatis akan scrool sendiri di bagian yang kalian inginkan.

TOC (Table of Centent) berbeda dengan link. TOC (Table of Centent) hanya akan scrool otomatis ke bagian yang di klik, di halaman yang sama, tanpa harus loading ulang. Jika link di klik, maka akan berpindah halaman. Entah itu masih dalam blog yang sama atau link aktif blog atau artikel orang lain. TOC (Table of Centent) memiliki peran penting dalam meningkatkan Search Engine Optimization (SEO) artikel kita.

Fitur-fitur Lainnya

Fitur dasar lainnya akan saya sajikan dengan list dibawah ini.

  1. Search Engine Optimization (SEO) Friendly
  2. Responsive (Responsif) atau Mobile Friendly
  3. Layout Versi 3 (bisa ditampilkan atau disembunyikan melalui menu tata letak)
  4. Schema Markup
  5. Button (Tombol) Order via WhatsApp khusus postingan Produk dan Jasa
  6. Slider (Geser Otomatis) Gambar Postingan Produk dan Jasa
  7. Related Posts (Postingan Terkait) Bawah Artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Button (Tombol) Share Media Sosial
  10. Widget Iklan Artikel Otomatis (atas artikel, 2 slot atau tempat iklan tengah artikel, bawah artikel)
  11. Sticky Menu Navigasi (Menu Lengket Navigasi)
  12. Mode Load More (Memuat Lebih Banyak) untuk Halaman Navigasi
  13. Smooth Scrool (Gulir Halus)
  14. Button (Tombol) Back to Top (Kembali ke Atas)
  15. Sticky Sidebar (Bilah Sisi yang Lengket)
  16. Related Posts (Postingan Terkait) Tengah Artikel
  17. Dan Lain-lain.

Harga Template Blogger LinkMagz 

Template Blogger LinkMagz dibandrol dengan harga 255K atau IDR255. Harga yang sangat terjangkau sekali dari Mas Sugeng. Mengingat template Blogger LinkMagz ini akan ada pembaruan, seperti template Blogger yang di rilis 7 tahunan yang lalu, yaitu template Blogger EvoMagz, terakhir diperbarui pada tahun 2022. Apalagi template Blogger LinkMagz yang super lengkap seperti ini, kedepannya pasti akan diperbarui.

Riwayat Update Template Blogger LinkMagz

Selengkapnya atau Pembelian : LinkMagz - Mas Sugeng

Demo : LinkMagz

Itulah review LinkMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng yang cukup panjang. Karena fitur yang ditawarkan sangat lengkap sekali dan menggoda supaya langsung memiliki template Blogger ini. Tidak rugi lah, jika kalian membeli template Blogger LinkMagz ke Mas Sugeng. Karena sudah sangat dipercaya ribuan Blogger Indonesia. Jadi sudah dipastikan semuanya aman terkendali. Langsung saja kalian beli dengan klik link diatas! Terimakasih.

Salam Blogger Indonesia,

Jaya, Jaya, Jaya.

Joko Utomo
Joko Utomo Blogger | Halaman Blogger | Template Blogger | Tutorial Blogger

No comments for "LinkMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng"