SPONSOR

VioMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng

VioMagz - Sugeng.id
VioMagz - Sugeng.id

Joko Utomo - Mas Sugeng | VioMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng. VioMagz merupakan template Blogger terbaik buatan Mas Sugeng. Setelah sekian lama Mas Sugeng tidak update template Blogger, akhirnya rilis juga template Blogger terbaik Mas Sugeng yang saat ini banyak sekali diminati dan dipakai oleh ribuan Blogger Indonesia. Sama seperti template Blogger rilisan sebelumnya, yaitu EvoMagz, yang sukses menaklukan ribuan hati Blogger Indonesia.

Sedikit Cerita Tentang VioMagz

Template Blogger VioMagz mengambil konsep kesuksesan dari template Blogger kakaknya EvoMagz. Dari segi fitur dan kelebihan atau keunggulannya hampir sama. Hanya saja, desain dan kelebihan atau keunggulannya nya tentu sedikit berbeda. Tentu template Blogger VioMagz lebih sempurna, karena telah dirombak dengan desain baru dan lebih disempurnakan lagi daripada template Blogger EvoMagz.

Dari segi desain sudah terlihat sangat jauh berbeda. Karena template Blogger VioMagz di desain mengikuti perkembangan jaman dan tren desain web saat ini yang lebih modern. Apabila kita lihat template Blogger EvoMagz, terkesan lebih klasik, dan itu tren desain web jaman dulu. EvoMagz telah jaya di masanya, sekarang giliran adiknya VioMagz menjadi yang terbaik. Memang yaa, semua itu ada masanya sendiri-sendiri. Itulah yang menjadi perbedaan utama yang mendasar dari kedua template Blogger ini.

Tak usah berlama-lama lagi, karena artikel kali ini hanya sedikit, tidak terlalu panjang. Kita langsung saja lihat fitur dan kelebihan atau keunggulannya. Pasti ada yang baru, yang membuat template Blogger VioMagz menjadi yang terbaik. Check this out!

Fitur VioToko dan Kelebihan atau Keunggulan

Responsive 100% (Responsif 100%)

100% Responsive (responsif) di semua ukuran layar perangkat. Mau perangkat yang kalian gunakan model ponsel JaDul (Jaman Dulu), template ini akan bisa menyesuaikan dengan ukuran layar tersebut.

Search Engine Optimization (SEO) Friendly Ready

Search Engine Optimization (SEO) Friendly Ready itu sudah pasti. Jadi kalian tidak usah capek-capek, pusing-pusing buat optimalkan template Blogger kalian. Karena template Blogger VioMagz sudah dioptimalkan Search Engine Optimization (SEO) dengan baik. Jadi lebih menghemat waktu dan biaya untuk kesuksesan kalian. Apabila kalian ingin belajar seperti Mas Sugeng yaa silakan.

Fast Loading (Pemuatan Cepat) 

Fast Loading (Pemuatan Cepat) menjadi andalan template Blogger Mas Sugeng. Cerdas. Mas Sugeng bisa menaklukan hati Blogger Indonesia, agar memakai template Blogger terbaik VioMagz ini dengan jaminan kecepatan loading yang super wuss.

Siapa yang tidak mau coba, memiliki template Blogger premium seperti ini, dengan banyak sekali jaminan, demi memuaskan hati para pelanggan?

Tentu saja mau lah. Benar-benar pelayanan yang luar biasa. Good job Mas Sugeng. Terbaik lah pokoknya. Ibaratnya :

Ini dia contoh pedagang yang baik seperti ini. Mengutamakan kepuasan pelanggan, dan mengerti apa yang dibutuhkan pelanggan.

Ads Optimized (Iklan Dioptimalkan)

Ads Optimized (Iklan Dioptimalkan) sudah tersedia slot (tempat) iklan otomatis di template Blogger ini. Letak iklannya di bagian tengah artikel dan di bawah artikel, untuk membantu meningkatkan CTR (rasio klik tayang) iklan kalian. Jadi kalian sudah dimudahkan, tanpa otak-atik menata iklan sendiri. Tahu tidak sih? Ngatur iklan sendiri lumayan membingungkan. Karena menjadi seorang Blogger minimal harus tahu, walaupun sedikit tentang kode HTML. Lanjut.

Support (Mendukung) Fitur Desainer Template Blogger

Support (Mendukung) Fitur Desainer Template Blogger yang bisa di atur sesuka hati oleh pengguna template Blogger ini. Jika kalian tidak suka dengan warna template bawaannya, kalian bisa tinggal ubah saja di menu Desainer Tema Blogger.

Menggunakan Schema Markup

Menggunakan Schema Markup merupakan kode khusus untuk membantu mesin pencari seperti Google mengenali blog kalian.

Dibawah ini merupakan fitur-fitur lain yang terdapat pada template Blogger VioMagz, yang tidak bisa saya jelaskan semuanya secara mendetail.

  1. Breadcrumb Navigation (Navigasi Remah Roti)
  2. Auto Read More (Baca Otomatis Selengkapnya)
  3. Pop-up Search Form (Formulir Pencarian Pop-up)
  4. Widget Sticky (Widget Lengket)
  5. Widget Related Posts (Widget Posting Terkait)
  6. Tombol Berbagi Responsive Keren
  7. Numbered Page Navigation (Navigasi Halaman Bernomor)
  8. Back to Top Button (Tombol Kembali ke Atas)
  9. Custom Error Page (Halaman Kesalahan Khusu)
  10. Tanpa Link Credit (Tanpa Kredit Tautan)
  11. Dan lain-lain (menunggu updatean).

Harga Template Blogger VioMagz

Jika kalian mencari template Blogger premium dengan harga murah dan dengan kualitas serta pelayanan yang baik diluar sana, pasti kalian akan kesulitan menemukannya. Begitu lengkapnya template Blogger VioMagz ini dibandrol dengan harga 220K atau Rp. 220.000 (dua ratus dua puluh ribu rupiah). Harga kemungkinan akan naik pada versi terbaru, menyesuaikan pasar dan pembuat template Blogger ini (Mas Sugeng).

Riwayat Update Template Blogger VioMagz

Selengkapnya atau Pembelian : VioMagz - Mas Sugeng

Demo : VioMagz

Yaa.. Itulah sepintas ulasan tentang VioMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng. Kalian mau pakai template Blogger EvoMagz (kakaknya) atau VioMagz (adiknya) silakan. Saya disini hanya mengulas masing-masing template. Tentu kebutuhan masing-masing orang berbeda. Pilihlah template Blogger dengan bijak sesuai dengan kebutuhan kalian!

Sukses buat kita semua.

Joko Utomo
Joko Utomo Blogger | Halaman Blogger | Template Blogger | Tutorial Blogger

No comments for "VioMagz Template Blogger Terbaik Mas Sugeng"